Mempercepat Penyembuhan Luka Jahit Pasca Melahirkan

Mempercepat Penyembuhan Luka Jahit Pasca Melahirkan - Tidak menutup kemungkinan dilakukannya penjahitan akibat robekan jalan lahir ketika melahirkan. Luka jahitan pasca melahirkan normal ini harus dirawat dengan baik di rumah sehingga terhindar dari infeksi, cepat mengering, dan tidak menimbulkan bekas luka jahitan.

Proses persalinan normal terkadang dapat menimbulkan masalah berupa robekan jalan lahir apapun penyebabnya robekan ini harus dijahit untuk menghentikan pendarahan dan mempercepat proses penyembuhan.


Apa saja penyebab robekan yang membutuhkan jahitan paca melahirkan normal?

Robekan spontan jalan lahir dapat saja terjadi pada area vagina, labia dan perineum sebagai akibat dari kelahiran yang terlalu cepat yaitu ketika ibu tidak memberikan jeda mengejan yang memungkinkan vagina dan perineum meregang secara perlahan-lahan untuk menghindari robekan spontan.

Selain itu penyebab lainnya adalah pada saat mengejan ibu mengangkat panggulnya yang biasanya terjadi karena si ibu takut fesesnya ikut keluar pada saat dia mengejan, sehingga menahan pengejanan dengan mengangkat panggul. Tekanan mengejan yang sangat kuat, disertai angkatan pada pantat atau panggul dapat menimbulkan luka robekan perineum yang mencapai anus. 

Selain robekan spontan, robekan jalan lahir juga dapat terjadi secara buatan yaitu akibat pengguntingan mulut rahim yang dikenal dengan tindakan “Episiotomi” yang sering kali perlu dilakukan terutama karena adanya kekhawatiran bahwa persalinan akan menimbulkan robekan jalan lahir yang lebih dalam.


Mempercepat Penyembuhan Luka Jahit Pasca Melahirkan Dengan Jelly Gamat QnC

Jelly Gamat QnC adalah obat pengering luka setelah melahirkan sesar dan normal yang terbuat dari Ekstrak Teripang Emas berkualitas. Jelly Gamat QnC berkhasiat untuk mengeringkan luka 3 kali lebih cepat dibanding obat luka biasa, dapat membantu menghilangkan dan memudarkan bekas luka, mengatasi koreng dan mencegah kerusakan pada kulit.

Selain itu, obat pengering luka setelah melahirkan Jelly Gamat QnC juga berkhasiat untuk membantu mengobati luka diabetes, luka bakar, luka kecelakaan dan berbagai luka lainnya.

Terkait dengan Ekstrak Teripang Emas yang ada dalam obat pengering luka setelah melahirkan Jelly Gamat QnC, merupakan teripang kualitas terbaik yang mengandung nutrisi lengkap, seperti kolagen, vitamin, mineral dan protein yang sangat baik untuk meningkatkan kesehatan kulit.

Selain mengandung ekstrak teripang emas, obat pengering luka jahitan setelah melahirkan Jelly Gamat QnC ini juga di lengkapi dengan sejumlah bahan unggul lain, meliputi : Sweetener stevia, Essen natural, Ekstrak buah dan sayur, pengemulsi nabati dan AIR RO.

Seluruh perpaduan bahan-bahan tersebut di kemas secara higenis, sehingga kandungan nutrisi dan khasiat dari berbagai komposisinya sangat terjamin.


Khasiat Jelly Gamat QnC


  • Menghilangkan bekas luka dan koreng.
  • Mengatasi luka jahitan dan amputasi.
  • Menyembuhkan luka 3 kali lebih cepat.
  • Mengatasi luka bakar, luka diabetes dan luka kecelakaan.
  • Meregenerasi atau memperbaiki kerusakan pada permukaan kulit.
  • Baik digunakan sebagai penambah nutrisi pada ibu hamil dan menyusui.
Perlu anda tahu : Obat Jelly Gamat QnC merupakan produk HALAL dan telah memiliki izin dari Departemen Kesehatan RI (DEPKES RI : P-IRT No.109321601291-1229). Juga khasiatnya telah di buktikan banyak orang. Berikut salah satu kesaksian mereka.
 
Cara mengobati luka pada jaringan organ tubuh, seperti luka jahitan cukup di oles kebagian yang luka, dan bisa dikonsumsi 2 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan. Di oles kebagian yang luka, secara merata pagi siang dan malam sebelum tidur. Bagian yang luka Jangan ditutup sama kapas, atau perban ataupun bahan lain seperti kain.
Testimoni Jelly Gamat QnC


Informasi Produk Jelly Gamat QnC Asli Indonesia
Nama ProdukJelly Gamat QnC
Isi300 ml / Botol
HargaRp. 155.000,- belum termasuk ongkir
KomposisiTeripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Anjuran konsumsiBayi (minimal 2 bulan):
Minum setengah-1 sendok teh 2x sehari.

Anak-anak:
Minum 1-2 sendok teh 2x sehari, di minum setelah makan.

Dewasa :
Minum 2-3 sendok makan 2x sehari, minum setelah makan.
DEPKES P-IRTNo: 109321601291-1229
ProdusenPT. Bijaksana Maju Utama
Cara PemesananUNTUK PEMESANAN JELLY GAMAT QNC
KLIK DISINI
Produk ini hanya di jual secara ekslusif dan tidak dapat di temukan di tempat lain. Jelly Gamat QnC hanya di jual oleh agen-agen resmi kami. Dan kami merupakan Distributor utama sekaligus distributor tunggal produk ini.
Kami selaku disrtibutor, memberikan penawaran dan diskon khusus untuk Anda yang membeli produk Jelly Gamat QnC langsung dari kami. Anda juga bisa bayar setelah barang sampai dan juga garansi uang kembali 100% jika barang tidak sampai.

Daftar Harga Jelly Gamat QnC Asli Indonesia
*Harga Diatas Belum Termasuk Ongkos Kirim

Apabila anda tertarik untuk memilih pengobatan herbal ini, silahkan konsumsi Obat QnC Jelly Gamat dengan teratur. Untuk pembelian anda harus melakukan pemesanan terlebih dahulu.

KLIK GAMBAR DI BAWAH UNTUK PEMESANAN

http://jellygamatgoldgplus.blogspot.co.id/p/informasi-produk-qnc-jelly-gamat-asli.html

Kami siap melayani pemesanan Jelly Gamat QnC di wilayah indonesia, untuk pengiriman barang kami bekerja sama dengan JNE. dalam sms pemesanan format produk WAJIB harus disertakan di setiap SMS Pemesanan, kami akan segera konfirmasi setelah menerima sms dari anda. 

Melayani Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

Alamat Kantor Kami Bertempat Di

Jln. Noenoeng Tisnasaputra. Perum Wijaya Permai 2 Depan Blok D 1. Kecamatan Tawang. Kota Tasikmalaya Jawa Barat.

Post By : Jelly Gamat QnC

Related Posts:

0 Response to "Mempercepat Penyembuhan Luka Jahit Pasca Melahirkan"

Posting Komentar