Cara Menyembuhkan Sakit Tulang Ekor Dengan Cepat Dan Mudah

Cara Menyembuhkan Sakit Tulang Ekor Dengan Cepat Dan Mudah - Tulang ekor adalah tulang segitiga kecil dan membentuk tungkai bawah pada kolom tulang belakang. Tulang ini sangat rentan terhadap cedera. Cedera yang terdapat pada tulang ekor kita ini dalam dunia medis dikenal dengan istilah coccydynia. Cedera ini biasanya mengakibatkan memar, dislokasi, atau fraktur tulang ekor. Meskipun cedera ini tergolong lambat untuk disembuhkan, sebagian besar cedera ini dapat diatasi dengan pengobatan yang tepat.

Cara Menyembuhkan Sakit Tulang Ekor Dengan Cepat Dan Mudah

Cara Menyembuhkan Sakit Tulang Ekor Dengan Cepat Dan Mudah
Nyeri tulang ekor secara medis dikenal sebagai coccydynia. Coccydynia umumnya berkaitan erat dengan cedera, misalnya jatuh terduduk atau pernah terpukul di daerah tulang ekor. 

Mayoritas cedera tulang ekor terjadi pada wanita. Penyebabnya karena wanita memiliki tulang panggul yang luas sehingga memiliki posisi tulang ekor yang rawan saat terjatuh. Penyebab utama cedera tulang ekor adalah posisi jatuh dengan posisi terduduk. Saat terjatuh dengan posisi ini, tulang ekor adalah bagian tulang yang akan menghempas terlebih dahulu ke tanah. Selain itu, cedera olahraga menjadi penyebab lain dari cedera ini. Proses melahirkan yang salah juga bisa mengakibatkan cedera pada tulang ekor.

Gejala yang dimunculkan oleh cedera tulang ekor seperti nyeri pada area tulang ekor yang parah, atau nyeri pada titik tertentu tetapi masih dalam area tulang ekor. Jika cedera yang terjadi karena benturan bisa memunculkan memar. Rasa sakit yang ditimbulkan oleh cedera ini akan semakin terasa saat kita mencoba untuk duduk, dan berlangsung dalam jangka waktu yang lama. Sakit juga akan terasa saat kita menyentuh bagian tulang ekor.

Cara Menyembuhkan Sakit Tulang Ekor Dengan Walatra Gamat Emas Kapsul

Cara Menyembuhkan Sakit Tulang Ekor Dengan Cepat Dan Mudah

Walatra Gamat Emas Kapsul merupakan herbal alami yang terbuat dari hewan laut yang bernama gamat atau teripang, ada juga yang menyebutnya sebagai timun laut (Sea Cucumber). Teripang laut ini diproses dengan teknologi modern untuk diambil sari (ekstrak) nya. Setelah melalui proses ini, rasa dan bau amis dari teripang sudah hilang sehingga layak untuk dikonsumsi.

Ekstrak teripang mengandung banyak kandungan yang bermanfaat seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Omega-3, 6, dan 9, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Asam Amino, Lektin, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), dan B3 (Niacin), Gamapeptide (tidak dimiliki spesies teripang lainnya).

Cara Menyembuhkan Sakit Tulang Ekor Dengan Cepat Dan Mudah
Kandungan Glukosamin & Kondroitin Sulfat pada teripang emas sebagai bahan utama Walatra Gamat Emas Kapsul berguna merangsang pertumbuhan tulang rawan dan pembentukan cairan persendian atau sinovial sehingga meningkatkan pergerakan tulang dan sendi, menjaga keenceran darah, memperbaiki jaringan tulang rawan yang rusak, mengatasi masalah arthritis & gangguan persendian.

Kandungan Kolagen pada Walatra Gamat Emas Kapsul juga dapat mengaktifkan enzim urikase sehingga lebih efektif memecah asam urat. Juga memelihara kesehatan sendi dan tulang, mencegah osteoporosis, membantu pertumbuhan jaringan otot, kulit dan tulang.

Salah satu keistimewaan dari ekstrak teripang emas adalah kandungan Gamapeptide yang berkhasiat untuk kesehatan tubuh seperti :
  • Mampu menstabilkan emosi
  • Mampu mengurangi rasa sakit
  • Mampu untuk mencegah inflamasi (peradangan)
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.

Cara Menyembuhkan Sakit Tulang Ekor Dengan Cepat Dan Mudah


Walatra Gamat Emas Kapsul sudah memiliki sertifikat dari Badan Pengawas Obat dan Makanan atau disingkat BPOM dengan nomor registrasi POM TR 153385291 dan juga sudah terdaftar di Halal MUI dengan nomor registrasi 00170016360701. Dengan begitu, Walatra Gamat Emas Kapsul ini merupakan produk kesehatan yang sudah terjamin merupakan PRODUK AMAN, ASLI dan HALAL.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan obat Sakit Tulang Ekor Walatra Gamat Emas Kapsul yang asli, bisa Anda dapatkan melalui website resminya dibawah ini :


Cara Menyembuhkan Sakit Tulang Ekor Dengan Cepat Dan Mudah


Related Posts:

0 Response to "Cara Menyembuhkan Sakit Tulang Ekor Dengan Cepat Dan Mudah"

Posting Komentar