Manfaat Jelly Gamat Dan Efek Sampingnya

Manfaat Jelly Gamat Dan Efek Sampingnya - Jelly Gamat QnC adalah suplemen herbal yang berbahan dasar 100% teripang emas pilihan yang diolah secara ketat demi menghasilkan suatu produk yang benar-benar higienis. Tidak hanya mengandung Teripang emas saja, namun Jelly Gamat QnC ini juga dikombinasikan dengan bahan alami lain seperti sweetener Stevia, AIR RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, ekstrak buah dan sayur sehingga Jelly Gamat QnC ini mempunyai khasiat yang lebih unggul daripada produk Jelly Gamat lainnya.

Manfaat Jelly Gamat Dan Efek Sampingnya

Jelly Gamat QnC

  • Kami telah menjual lebih dari 10 juta botol JELLY GAMAT QNC
  • Diproduksi dengan menggunakan Spesies bergizi ~ Stichopus Hermanni
  • Kandungan Teripang yang tinggi dengan khasiat tinggi
  • Diproduksi oleh pabrik GMP sendiri dengan teknologi kemajuan
  • Kontrol kualitas dan stabil
  • Bersertifikat Halal MUI
  •  Terdaftar BPOM RI dan DEPKES No. P-IRT No: 109321601291-1229
  • Teripang emas yang dijadikan bahan dasar Jelly Gamat QNC merupakan jenis teripang emas pilihan dari kualitas terbaik.
  • Memiliki rasa yang lebih enak, karena Jelly Gamat QNC mengandung campuran ekstrak buah dan sayuran
  • Tekstur yang lebih kental.
  • Warnanya lebih bening.
  • Tidak berbau amis. 
  • Harga yang lebih murah. 
  • Bukan produk MLM.
Jelly Gamat QnC ini diracik oleh PT. Bijaksana Maju utama, dengan cara tradisional demi menjaga kandungan nutrisi dari setiap bahan jelly gamat qnc agar tidak hilang ataupun terbuang.

Teripang (Gamat): Catatan Sejarah dan Penggunaan

Teripang telah digunakan oleh orang China selama ribuan tahun. Catatan paling awal tentang teripang ada di "daftar makanan laut ajaib" yang ditulis dalam Dinasti Han sekitar 2000 tahun yang lalu. Dalam dinasti Ming, manfaat teripang dicatat dalam "5 lempeng campuran" yang menyoroti bahwa teripang emas sama baiknya dengan Ginseng. Catatan lain dalam dinasti Ming ada dalam "catatan makanan herbal alami" yang menunjukkan bahwa timun laut aman, anti radang dan baik untuk organ dalam. Dalam dinasti Qing "Tambahan Catatan Herbal" disorot bahwa teripang bermanfaat untuk ginjal, sumsum tulang, pertumbuhan tulang, potensi dan pembuluh darah. Buku lain yang ditulis dalam dinasti Qing "catatan resep kesehatan" menyoroti bahwa Teripang menerima manfaat sirkulasi darah, potensi seks, anti radang, mengatur menstruasi, menstabilkan kehamilan, bermanfaat untuk persalinan dan kurungan, baik untuk pembentukan darah dan pembuluh darah, penyembuhan luka dan pemulihan dari penyakit.

Teripang telah banyak digunakan oleh masyarakat Melayu sejak 600 tahun yang lalu. Ini digunakan sebagai tonik multiguna terutama selama kurungan, rematik dan nyeri sendi, pembengkakan dan nyeri yang disebabkan oleh gigitan sisipan dan kesehatan umum. 


Efek Samping Jelly Gamat QnC

Pertanyaan nya apakah Jelly Gamat QnC memiliki efek samping ?

Jawaban nya Tidak , Mengapa ? Jelly Gamat QnC terbuat dari 100% Bahan alami yaitu Teripang Emas, Sweetener Stevia,Air RO,Pengemulsi Nabati,Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur . Yang mana penggunaan bahan bahan ini selain untuk melengkapi kandungan dari ekstrak teripang juga bertujuan untuk dapat . baca Juga Komposisi Kandungan Jelly Gamat QnC
menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi. (0% kimia) .

Adapun ketika anda mengkonsumsi Jelly Gamat QnC kemungkinan anda akan mengalami Healing Proses , Dimana ini merupakan sebuah tanda di mana Jelly Gamat QnC sedang bekerja di dalam tubuh anda. Healing Proses yang mungkin terjadi seperti :

  • Pusing
  • BAB Jadi Rutin
  • Lemas
  • Mudah Mengantuk
  • Perut Terasa Perih
  • Dll
Menjadi tanda healing proses sedang terjadi , dan ini merupakan tanda yang positif .Namun perlu anda ingat ! bahwa healing proses pada produk kesehatan seperti Jelly Gamat QnC tak melulu setiap orang mengalami nya .
 

Hal ini karena kondisi pada setiap individu berbeda beda .

Yang menyebabkan berbeda reaksi antar individu nya . Yang perlu di catat adalah untuk mendapatkan hasil yang maksimal dari Jelly Gamat QnC adalah untuk dapat mengikuti anjuran aturan minum Jelly Gamat QnC.

Serta lebih penting lagi anda membeli produk Jelly Gamat QnC ORIGINAL ini di Agen Resmi saja seperti kami , Sehingga kualitas dari Jelly Gamat QnC dapat di pertanggung jawab kan .Terlebih lagi kami telah berpengalaman dalam bidang ini selama lebih dari 5 tahun.


Informasi Produk Jelly Gamat QnC Asli Indonesia
Nama ProdukJelly Gamat QnC
Isi300 ml / Botol
HargaRp. 155.000,- belum termasuk ongkir
KomposisiTeripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Anjuran konsumsiBayi (minimal 2 bulan):
Minum setengah-1 sendok teh 2x sehari.

Anak-anak:
Minum 1-2 sendok teh 2x sehari, di minum setelah makan.

Dewasa :
Minum 2-3 sendok makan 2x sehari, minum setelah makan.
DEPKES P-IRTNo: 109321601291-1229
ProdusenPT. Bijaksana Maju Utama
Cara PemesananUNTUK PEMESANAN JELLY GAMAT QNC
KLIK DISINI
Produk ini hanya di jual secara ekslusif dan tidak dapat di temukan di tempat lain. Jelly Gamat QnC hanya di jual oleh agen-agen resmi kami. Dan kami merupakan Distributor utama sekaligus distributor tunggal produk ini.
Kami selaku disrtibutor, memberikan penawaran dan diskon khusus untuk Anda yang membeli produk Jelly Gamat QnC langsung dari kami. Anda juga bisa bayar setelah barang sampai dan juga garansi uang kembali 100% jika barang tidak sampai.

Legalitas Resmi BPOM, DEPKES, dan MUI Jelly Gamat QnC

Daftar Harga Jelly Gamat QnC Asli Indonesia
*Harga Diatas Belum Termasuk Ongkos Kirim

Apabila anda tertarik untuk memilih pengobatan herbal ini, silahkan konsumsi Jelly Gamat QnC dengan teratur. Untuk pembelian anda harus melakukan pemesanan terlebih dahulu.

KLIK GAMBAR DI BAWAH UNTUK PEMESANAN

http://jellygamatgoldgplus.blogspot.co.id/p/informasi-produk-qnc-jelly-gamat-asli.html

Kami siap melayani pemesanan Jelly Gamat QnC di wilayah indonesia, untuk pengiriman barang kami bekerja sama dengan JNE. dalam sms pemesanan format produk WAJIB harus disertakan di setiap SMS Pemesanan, kami akan segera konfirmasi setelah menerima sms dari anda.
Melayani Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

Alamat Kantor Kami Bertempat Di

Jln. Noenoeng Tisnasaputra. Perum Wijaya Permai 2 Depan Blok D 1. Kecamatan Tawang. Kota Tasikmalaya Jawa Barat.

Post By : Jelly Gamat QnC

Related Posts:

0 Response to "Manfaat Jelly Gamat Dan Efek Sampingnya"

Posting Komentar