Cara Mengobati Toksoplasmosis Secara Alami

Cara Mengobati Toksoplasmosis Secara Alami - Toksoplasmosis  adalah penyakit yang dihasilkan dari infeksi dengan Toxoplasma gondii parasit, salah satu parasit yang paling umum di dunia.

Toksoplasmosis dapat menyebabkan gejala seperti flu pada beberapa orang, tetapi kebanyakan orang yang terkena tidak pernah mengembangkan tanda-tanda dan gejala. Untuk bayi yang lahir dari ibu yang terinfeksi dan untuk orang-orang dengan sistem kekebalan yang lemah, toksoplasmosis dapat menyebabkan komplikasi yang sangat serius.

Toksoplasmosis - Gejala, Penyebab dan Cara Mengobati
Gejala Toksoplasmosis

Jika Anda sehat, Anda mungkin tidak akan tahu bahwa Anda telah dikontrak toksoplasmosis. Beberapa orang, bagaimanapun, mengembangkan tanda dan gejala mirip dengan flu, termasuk:

  • Pegal-pegal
  • Pembengkakan kelenjar getah bening
  • Sakit kepala
  • Demam
  • Kelelahan
Pada orang dengan sistem kekebalan yang lemah

Jika Anda memiliki HIV / AIDS, menerima kemoterapi atau baru saja memiliki transplantasi organ, infeksi toxoplasma sebelumnya mungkin mengaktifkan kembali. Dalam hal ini, Anda lebih mungkin untuk mengembangkan tanda dan gejala infeksi berat, termasuk:

  • Sakit kepala
  • Kebingungan
  • Koordinasi yang buruk
  • Kejan
  • Paru masalah yang bisa menyerupai tuberkulosis atau pneumonia jiroveci pneumonia, infeksi oportunistik umum yang terjadi pada orang dengan AIDS
  • Penglihatan kabur yang disebabkan oleh peradangan parah dari retina Anda (okular toksoplasmosis).
Toksoplasmosis Pada bayi

Jika Anda terinfeksi untuk pertama kalinya sebelum atau selama kehamilan Anda, Anda dapat menularkan infeksi pada bayi (kongenital toksoplasmosis), bahkan jika Anda tidak memiliki tanda-tanda dan gejala sendiri.

Bayi Anda yang paling berisiko tertular toksoplasmosis jika Anda menjadi terinfeksi pada trimester ketiga dan paling beresiko jika Anda terinfeksi selama trimester pertama. Di sisi lain, pada awal kehamilan Anda infeksi terjadi, semakin serius hasil untuk bayi Anda.


Banyak infeksi awal berakhir lahir mati atau keguguran. Anak-anak yang bertahan hidup mungkin akan lahir dengan masalah serius, seperti:

  • Kejang
  • Pembesaran hati dan limpa
  • Menguningnya kulit dan putih mata (jaundice) 
  • Infeksi mata parah 
Hanya sejumlah kecil bayi yang memiliki menunjukkan tanda-tanda toksoplasmosis penyakit saat lahir. Seringkali, anak-anak yang terinfeksi tidak mengembangkan tanda-tanda dan gejala – termasuk gangguan pendengaran, cacat mental atau infeksi mata serius – sampai remaja atau lambat.

Penyebab Toksoplasmosis

Toxoplasma gondii (T. gondii) adalah organisme parasit bersel tunggal yang dapat menginfeksi kebanyakan hewan dan burung. Karena mereproduksi hanya pada kucing, kucing liar dan domestik tuan rumah akhir parasit.

Ketika seseorang menjadi terinfeksi dengan T. gondii, parasit membentuk kista yang dapat mempengaruhi hampir setiap bagian dari tubuh – sering otak dan otot, termasuk jantung.

Jika Anda secara umum sehat, sistem kekebalan tubuh Anda menjaga parasit di cek. Mereka tetap berada di tubuh Anda dalam keadaan tidak aktif, memberikan Anda dengan kekebalan seumur hidup sehingga Anda tidak dapat terinfeksi parasit lagi. Tetapi jika resistance Anda dilemahkan oleh penyakit atau obat tertentu, infeksi dapat diaktifkan kembali, menyebabkan komplikasi serius.

Meskipun Anda tidak bisa “menangkap” toksoplasmosis dari anak yang terinfeksi atau orang dewasa, Anda dapat menjadi terinfeksi jika Anda:


  • Bersentuhan dengan kotoran kucing yang mengandung parasit. Anda secara tidak sengaja dapat menelan parasit jika Anda menyentuh mulut setelah berkebun, membersihkan kotak sampah atau menyentuh sesuatu yang telah datang dalam kontak dengan kotoran kucing yang terinfeksi. Kucing yang berburu atau yang daging mentah makan yang paling mungkin untuk pelabuhan T. gondii.
  • Makan atau minum makanan atau air yang terkontaminasi. Domba, babi dan daging rusa terutama mungkin terinfeksi dengan T. gondii. Kadang-kadang, produk susu yang tidak dipasteurisasi juga mengandung parasit. Air yang terkontaminasi dengan T. gondii tidak umum di Amerika Serikat.
  • Gunakan pisau yang terkontaminasi, talenan atau peralatan lainnya. Peralatan dapur yang bersentuhan dengan daging mentah dapat pelabuhan parasit kecuali peralatan dicuci secara menyeluruh di tempat yang panas, air sabun.
  • Makan buah-buahan dan sayuran yang tidak dicuci. Permukaan buah dan sayuran mungkin berisi parasit. Untuk amannya, benar-benar mencuci semua menghasilkan, terutama yang Anda makan mentah.
  • Menerima transplantasi organ terinfeksi atau transfusi darah. Dalam kasus yang jarang terjadi, toksoplasmosis dapat ditularkan melalui transplantasi organ atau transfusi darah. 
Cara Mengobati Toksoplasmosis Secara Alami Dengan Jelly Gamat QnC

Cara Mengobati Toksoplasmosis Secara Alami
Jelly Gamat QnC merupakan estrak teripang yang sangat tinggi kandungan antioksidan nya, serta kandungan-kandungan lainnya seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Omega-3, 6, dan 9, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Asam Amino, Lektin, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), dan B3 (Niacin), Gamapeptide (tidak dimiliki spesies teripang lainnya), dipercaya ampuh untuk membantu penyembuhan baik itu penyakit dalam atau penyakit luar, baik itu kronis atau akut.

Khasiat Jelly Gamat QnC Untuk Pengobatan Penyakit  Toksoplasmosis


  • Teripang emas atau biasa disebut dengan timun laut berkhasiat untuk mengobati Penyakit Toksoplasmosis. Kandungan Gamapeptide yang ada pada jenis teripang emas dapat bekerja sebagai zat anti inflamasi. Yang mampu mencegah atau mengobati Penyakit Toksoplasmosis secara alami dan ampuh.
  • Selain kandungan Gamapeptide, di dalam teripang emas. Juga terdapat kandungan senyawa aktif biologi yang sangat tinggi seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.
  • Memliki kandungan antiseptik alamiah bernama mukopolisakarida, dimana kandungan tersebut berkhasiat sangat mampu bertindak sebagai antiinflamasi/peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga semuanya bersatu-padu untuk mengobati Penyakit Toksoplasmosis secara alami, aman, ampuh dan cocok untuk semua umur.
Itulah kandungan khasiat nyata dari teripang emas bahan utama Jelly Gamat QnC yang mampu mengobati Penyakit Toksoplasmosis dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping bagi tubuh penderita. Selain mampu mengobati Penyakit Toksoplasmosis dengan cepat, kandungan obat herbal Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit lainya seperti batu ginjal, pengapuran tulang, jantung, eksim, tulang keropos, alergi, jerawat, bisul, thalasemia, varises, tipes, benjolan, tbc, kelenjar tiroid, asma, bronkitis, sesak nafas, sakit pinggang dan lainnya.

Informasi Produk Jelly Gamat QnC Asli Indonesia
Nama ProdukJelly Gamat QnC
Isi300 ml / Botol
HargaRp. 155.000,- belum termasuk ongkir
KomposisiTeripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Anjuran konsumsiBayi (minimal 2 bulan):
Minum setengah-1 sendok teh 2x sehari.

Anak-anak:
Minum 1-2 sendok teh 2x sehari, di minum setelah makan.

Dewasa :
Minum 2-3 sendok makan 2x sehari, minum setelah makan.
DEPKES P-IRTNo: 109321601291-1229
ProdusenPT. Bijaksana Maju Utama
Cara PemesananUNTUK PEMESANAN JELLY GAMAT QNC
KLIK DISINI
Produk ini hanya di jual secara ekslusif dan tidak dapat di temukan di tempat lain. Jelly Gamat QnC hanya di jual oleh agen-agen resmi kami. Dan kami merupakan Distributor utama sekaligus distributor tunggal produk ini.
Kami selaku disrtibutor, memberikan penawaran dan diskon khusus untuk Anda yang membeli produk Jelly Gamat QnC langsung dari kami. Anda juga bisa bayar setelah barang sampai dan juga garansi uang kembali 100% jika barang tidak sampai.

Legalitas Resmi BPOM, DEPKES, dan MUI QnC Jelly Gamat QnC

Daftar Harga Jelly Gamat QnC Asli Indonesia
*Harga Diatas Belum Termasuk Ongkos Kirim

Apabila anda tertarik untuk memilih pengobatan herbal ini, silahkan konsumsi Obat QnC Jelly Gamat dengan teratur. Untuk pembelian anda harus melakukan pemesanan terlebih dahulu.

KLIK GAMBAR DI BAWAH UNTUK PEMESANAN

http://jellygamatgoldgplus.blogspot.co.id/p/informasi-produk-qnc-jelly-gamat-asli.html

Kami siap melayani pemesanan Jelly Gamat QnC di wilayah indonesia, untuk pengiriman barang kami bekerja sama dengan JNE. dalam sms pemesanan format produk WAJIB harus disertakan di setiap SMS Pemesanan, kami akan segera konfirmasi setelah menerima sms dari anda.
Melayani Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

Alamat Kantor Kami Bertempat Di

Jln. Noenoeng Tisnasaputra. Perum Wijaya Permai 2 Depan Blok D 1. Kecamatan Tawang. Kota Tasikmalaya Jawa Barat.

Post By : Jelly Gamat QnC

Related Posts:

0 Response to "Cara Mengobati Toksoplasmosis Secara Alami"

Posting Komentar