Obat Herbal Varises Esofagus

Obat Herbal Varises Esofagus - Varises esophagus merupakan pelebaran pembuluh darah pada esophagus, (kerongkongan); yaitu saluran yang menghubungkan mulut dengan lambung. Varises esophagus terjadi akibat dari sirosis hati yang sudah lanjut.

Nah, untuk Anda atau keluarga yang sedang mengalami Varises Esofagus dan ingin segera mengobatinya, sekarang telah tersedia Jelly Gamat QnC Untuk Varises Esofagus yang terbuat dari 100% ekstrak gamat emas yang berkhasiat AMPUH, AMAN dan NYAMAN tanpa menimbulkan efek samping. Dapatkan pelayanan istimewa dari kami ” BELI 1-2 Botol Pesanan Kami Antar Dahulu, Setelah Tiba Baru Bayar “.

Varises Esofagus - Penyebab dan Gejala

Varises esofagus merupakan pembuluh darah membesar tidak lazim di dalam tabung yang mengaitkan tenggorokan dan perut (esofagus). Situasi ini terjadi paling sering pada orang dengan penyakit hati serius.

Pada orang dengan sirosis hati,  varises muncul ketika aliran darah melalui hati tersumbat oleh jaringan ikat sehingga tekanan di dalam vena porta yang membawa darah dari usus menuju ke hati akan meningkat, kondisi ini sering disebut dengan hipertensi portal.

Hipertensi portal menyebabkan tekanan darah di dalam vena pada bagian bawah esophagus dan lambung akan meningkat. Vena-vena ini tidak di bentuk untuk tekanan yang lebih tinggi, dan akibatnya akan menjadi lebih besar ukurannya  menjadi varises. Pertama kali varises terbentuk akan tetap stabil dan akan menjadi bertambah besar ukurannya apabila penyakit hati menjadi lebih berat atau akan menurun ukurannya apabila penyakit hati membaik.

Varises esophagus merupakan komplikasi yang serius dari sirosis hati. Tanpa pengobatan antara 25 sampai 40 persen orang dengan varises akan mengalami suatu episode perdarahan hebat yang berakibat  serius atau bahkan kematian. Sekitar 15 persen orang yang mengalami perdarahan varises akan meninggal, oleh karena itu perlu ditekankan pentingnya mencegah  perdarahan varises dan mengobati penyakit hati yang  ada.

Penyebab Varises Esofagus

Varises esofagus kadang-kadang terbentuk ketika aliran darah ke hati Anda diblokir, paling sering oleh jaringan parut pada hati yang disebabkan oleh penyakit hati. Aliran darah mulai cadangan, meningkatkan tekanan dalam vena besar (vena portal) yang membawa darah ke hati Anda.

Tekanan ini (hipertensi portal) memaksa darah untuk mencari jalur lain melalui pembuluh darah yang lebih kecil, seperti di bagian terendah dari kerongkongan. Vena berdinding tipis balon dengan darah ditambahkan. Kadang-kadang vena bisa pecah dan berdarah.

Penyebab varises esofagus meliputi:

  • Parah jaringan parut hati (sirosis). Sejumlah penyakit hati – termasuk infeksi hepatitis, penyakit hati alkoholik, penyakit hati berlemak dan gangguan saluran empedu disebut primary biliary cirrhosis – dapat mengakibatkan sirosis. 
  • Bekuan darah (trombosis). Bekuan darah dalam vena portal atau vena yang feed ke dalam vena portal (vena limpa) dapat menyebabkan varises esofagus.
     
  • Infeksi parasit. Schistosomiasis adalah infeksi parasit yang ditemukan di sebagian Afrika, Amerika Selatan, Karibia, Timur Tengah dan Asia Tenggara. Parasit dapat merusak hati, serta paru-paru, usus dan kandung kemih.
Gejala Varises Esofagus

Varises esofagus biasanya tidak menyebabkan tanda-tanda dan gejala kecuali mereka berdarah. Tanda dan gejala perdarahan varises esofagus meliputi: 

  • Muntah dan melihat sejumlah besar darah dalam muntahan Anda
  • Hitam, berlama-lama atau tinja berdarah ringan
  • Kehilangan kesadaran (dalam kasus yang parah)
Dokter Anda mungkin menduga varises jika Anda memiliki tanda-tanda penyakit hati, termasuk:
  • Warna kuning pada kulit dan mata Anda (jaundice)
  • Mudah berdarah atau memar
  • Penumpukan cairan di perut Anda (ascites)
Obat Herbal Varises Esofagus Jelly Gamat QnC


Jelly Gamat Obat Herbal Varises Esofagus
Jelly Gamat QnC merupakan cara terbaik mengatasi dan mengobati Varises Esofagus secara cepat, aman dan tanpa efek samping apapun yang aman dikonsumsi semua usia, serta menjaga kesehatan.

Jelly Gamat QnC merupakan ekstrak teripang yang di proses oleh teknologi modern dan hanya di ambil sarinya saja atau ekstraknya, setelah melalui proses ini rasa dan bau amis dari teripang sudah di hilangkan sehingga layak untuk di konsumsi.

Jelly Gamat QnC mengandung banyak kandungan yang bermanfaat seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Omega-3, 6, dan 9, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Asam Amino, Lektin, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), dan B3 (Niacin), Gamapeptide (tidak dimiliki spesies teripang lainnya).


Ekstrak teripang emas pada Jelly Gamat QnC juga satu-satunya species teripang yang memiliki kandungan aktif Gamapeptide (kandungan aktif yang hanya dapat ditemukan pada species teripang emas). Gamapeptide sendiri memiliki khasiat sangat baik untuk tubuh, seperti :


  • Mampu menstabilkan emosi
  • Mampu mengurangi rasa sakit
  • Mampu untuk mencegah inflamasi (peradangan)
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.
Senyawa aktif terbanyak pada Jelly Gamat QnC berupa antioksidan, baik untuk perbaikan sel tubuh manusia, termasuk berguna untuk pemulihan esofagus yang terkena luka akibat peradangan.

Informasi Produk Jelly Gamat QnC Asli Indonesia
Nama ProdukJelly Gamat QnC
Isi300 ml / Botol
HargaRp. 155.000,- belum termasuk ongkir
KomposisiTeripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Anjuran konsumsiBayi (minimal 2 bulan):
Minum setengah-1 sendok teh 2x sehari.

Anak-anak:
Minum 1-2 sendok teh 2x sehari, di minum setelah makan.

Dewasa :
Minum 2-3 sendok makan 2x sehari, minum setelah makan.
DEPKES P-IRTNo: 109321601291-1229
ProdusenPT. Bijaksana Maju Utama
Cara PemesananUNTUK PEMESANAN JELLY GAMAT QNC
KLIK DISINI
Produk ini hanya di jual secara ekslusif dan tidak dapat di temukan di tempat lain. Jelly Gamat QnC hanya di jual oleh agen-agen resmi kami. Dan kami merupakan Distributor utama sekaligus distributor tunggal produk ini.
Kami selaku disrtibutor, memberikan penawaran dan diskon khusus untuk Anda yang membeli produk Jelly Gamat QnC langsung dari kami. Anda juga bisa bayar setelah barang sampai dan juga garansi uang kembali 100% jika barang tidak sampai.

Legalitas Resmi BPOM, DEPKES, dan MUI QnC Jelly Gamat QnC

Daftar Harga Jelly Gamat QnC Asli Indonesia
*Harga Diatas Belum Termasuk Ongkos Kirim

Apabila anda tertarik untuk memilih pengobatan herbal ini, silahkan konsumsi Obat QnC Jelly Gamat dengan teratur. Untuk pembelian anda harus melakukan pemesanan terlebih dahulu.

KLIK GAMBAR DI BAWAH UNTUK PEMESANAN

http://jellygamatgoldgplus.blogspot.co.id/p/informasi-produk-qnc-jelly-gamat-asli.html

Kami siap melayani pemesanan Jelly Gamat QnC di wilayah indonesia, untuk pengiriman barang kami bekerja sama dengan JNE. dalam sms pemesanan format produk WAJIB harus disertakan di setiap SMS Pemesanan, kami akan segera konfirmasi setelah menerima sms dari anda.
Melayani Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

Alamat Kantor Kami Bertempat Di

Jln. Noenoeng Tisnasaputra. Perum Wijaya Permai 2 Depan Blok D 1. Kecamatan Tawang. Kota Tasikmalaya Jawa Barat.

Post By : Jelly Gamat QnC

Related Posts:

0 Response to "Obat Herbal Varises Esofagus"

Posting Komentar